Click to listen highlighted text!
INDEX BERITA
ARSIP TAHUN : 2015
29 Sep

Peringatan Hari Ulang Tahun XIII Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bantul


Peringatan Hari Ulang Tahun XIII Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bantul kali ini dilaksanakan di Pengadilan Negeri Bantul pada Jumat, 18 September 2015 dengan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul bapak Sutaji, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Bantul ibu Dra. Hj. Siti Baroroh, M.Si., Ketua Cabang Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bantul, seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bantul beserta putera-puteri penerima Bantuan Dana Beasiswa (BDBS).

Acara dimulai pada pukul 09.15 dengan berdoa bersama kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne & Mars Dharmayukti karini yang dipimpin oleh Ny. Supandriyo. Pada kesempatan pemberian sambutan, Ketua Cabang Dharmayukti Karini diwakili oleh Ibu Retno Sulistyo mengungkapkan bahwa tema Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bantul yang ke XIII yang diangkat kali ini adalah “Melalui Hari Ulang Tahun XIII Dharmayukti Karini kami mempersiapkan kemandirian anggota untuk mewujudkan visi & misi”. Pada kesempatan ini akan diberikan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada putra/putri anggota dan putra/putri tenaga honorer yang bekerja di Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama, lanjutnya.

Ketua panitia penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Ny. Zaenal Arifin menyatakan ada 24 anak putra/putri anggota dan honorer yang akan menerima BDBS. Adapun nama-nama dari anak-anak tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Muhammad Zaky Fairuza putera dari Ibu Siti Mutmainah
  2. Rafi’ul Mughni Aditya Putra putera dari Bapak Aditiyah Febrian KB
  3. Naurah Syahlaa Mauhirah puteri dari Bapak Harsono
  4. Fioni Prilia Al-Ghozie putera dari Bapak M. Luthfi Al-Ghozie
  5. Mahya Sabrina puteri dari Bapak Nur Ainudin Zuhri
  6. Nara Maritza Wiharso putera dari Bapak Imam Wiharso
  7. Zahra Diaul Aulia puteri dari Bapak Sudarminto
  8. Irham Saputra putera dari Bapak Edi Santasa
  9. Ahmad Aisal Izza Darroni putera dari Bapak Nurhidayanto, S.H.
  10. Sinathrya Abdi Negara putera dari Ibu Khiqmah Sulistyawati
  11. Gandri Ellena Puspita puteri dari Bapak Parjono
  12. Fitri Hidayati puteri dari Ibu Suyatini
  13. Ardito Adi Pamungkas putera dari Bapak Sawab Wartana
  14. Amellia Ardaning Sandrawati puteri dari Bapak Sugeng Riyanta
  15. Nadia Putri Azahra puteri dari Bapak Nanang Nugroho
  16. Hanan Dzakiyyatul Husna putera dari Ibu Ana Ratnawati
  17. Martha Jenny Rona Destiningrum puteri dari ibu Sri Sudarsih
  18. Vio Lilik Saputra putera dari Bapak Sapta Widada
  19. Riski Nugroho putera dari Bapak Sumardiyono
  20. Muhammad Fuad Fauzi putera dari Muhammad Jazuri
  21. Andika Bayu Adi Prabowo putera dari Bapak Suradal
  22. Aditya Wicaksana putera dari Bapak Dwi Anggoro
  23. Viki Wijaya putera dari Bapak Mujiana
  24. M. Al Rauf ZA putera dari Bapak M. Awab A.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Bantul selaku Pelindung mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bantul yang ke-13, beliau berharap agar seluruh anggota dan jajaran pengurus Dharmayukti Karini dapat mewujudkan Visi Misi Dharmayukti Karini dengan sungguh-sungguh dan penuh sukacita. Beliau juga berharap semoga dana BDBS yang diserahkan bisa bermanfaat dan membantu dalam pembiayaan pendidikan putra-putri pegawai Pengadilan dan kedepannya apabila memungkinkan, Pegawai Pengadilan baik Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama agar menyisihkan 1,5% penghasilannya untuk mendukung kegiatan-kegiatan Dharmayukti Karini.

Setelah pemberian dana BDBS, masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bantul yang ke-13 untuk memeriahkan acara diadakan lomba untuk anak-anak yang diikuti dengan antusias serta sukacita dari anak-anak penerima BDBS.

Pada penghujung seluruh susunan acara, Peringatan Hari Ulang Tahun XIII Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Bantul ditutup dengan doa penutup.

Click to listen highlighted text! Tekan Tombol Speaker