KEGIATAN PENGADILAN
ARSIP TAHUN : 2023
27 Sep

RAPAT RUTIN BULANAN PENGADILAN NEGERI BANTUL


BANTUL, MEDIAPNBTL – Rapat rutin bulanan untuk bulan September Pengadilan Negeri Bantul dilaksanakan pada tanggal 27 September 2023 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bantul.

Rapat rutin kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bantul, karena Ketua Pengadilan Negeri Bantul sedang menghadiri Undangan di Pengadilan Tinggi Yogyakarta. Oleh karena itu Ketua Pengadilan Negeri Bantul Bapak Sunoto, S.H., M.H. mendelegasikan kepada Wakil Ketua Bapak Kurniawan Wijonarko, S.H., M.Hum. untuk memimpin rapat bulanan.

Rapat dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.40 WIB dengan agenda rapat pengarahan dan pembinaan dari pimpinan, laporan dan diskusi dari masing-masing bidang serta tanggapan dan masukan dari seluruh peserta rapat.

Dalam rapat bulan ini juga dilaksanakan penyerahan reward kepada pegawai yang memiliki penilaian yang baik berupa sertifikat penghargaan dan hadiah secukupnya kepada masing-masing kategori. Terdapat 5 (lima) kategori reward, yaitu kategori Hakim terbaik, Tenaga Kepaniteraan Terbaik, Tenaga Kesekretariatan Terbaik, Tenaga PTSP Terbaik dan Tenaga PPNPN Terbaik.