BERITA TERKINI
ARSIP TAHUN : 2024
06 Feb

Sosialisasi SK Dirjen Badilum Nomor 114/DJU/SK.HM1.1.1/I/2024 Tentang Pembaruan Pedoman Standar Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pada Pengadilan Tinggi Dan Pengadilan Negeri


BANTUL, MEDIAPNBTL - Ketua Pengadilan Negeri Bantul Sunoto, S.H.M.H pada hari Senin tanggal 05 Februari 2024 melakukan Sosialisasi Pembaruan Pedoman Standar Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sesuai SK Direktur Jendral Badilum Nomor Nomor 114/DJU/S.K.HM1.1.1/I/2024 yang dihadiri oleh Hakim Pengawas PTSP Gatot Raharjo, S.H.,M.H., Sekretaris, Panitera dan seluruh Pejabat Struktural bertempat di Media Center Pengadilan Negeri Bantul.

Kegiatan sosialisasi berlangsung dengan lancar dan mendapatkan respon yang positif terkait perubahan-perubahan dalam SK. Dalam arahannya, Bpk Sunoto berharap supaya seluruh jajaran terkait agar segera melaksanakan dan menyesuaikan terhadap adanya Keputusan ini. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini sekaligus mengevaluasi pelayanan PTSP PN Bantul sehingga dapat meningkatkan pelayanan di PTSP Pengadilan Negeri Bantul berdasarkan dengan SK yang terbaru.