BERITA TERKINI
ARSIP TAHUN : 2024
31 Mei

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Serta Kepala Sub Bagian Perencanaan Teknologi Informasi Dan Pelaporan Pengadilan Negeri Bantul


Bantul, MediaPNBTL -

Pada hari Selasa, 28 Mei 2024, Pengadilan Negeri Bantul melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris dan Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan di Ruang Sidang Utama pukul 10.00 WIB. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul Sunoto, S.H.,M.H.

Pelantikan dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan Bapak Erwan Hermawan, S.Kom. sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Bantul Kelas 1B yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag TURT Pengadilan Tinggi Yogyakarta. Selanjutnya Bapak Yudi Widiarsono, S.Kom. sebagai Kasubbag PTIP Pengadilan Negeri Bantul Kelas 1B yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara PN Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua PN Bantul, Para Hakim, segenap ASN Pengadilan Negeri Bantul beserta tamu undangan. Turut hadir dalam acara pelantikan, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Sekretaris PT Yogyakarta, Panitera Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan jajarannya, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Ibu Tuty Budhi Utami, S.H., M.H dan jajarannya berserta segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Bantul mengucapkan selamat bergabung dalam keluarga Besar Pengadilan Negeri Bantul, semoga sukses dan dapat menjalankan amanah jabatannya dengan baik. Pelantikan berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar.
Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

(np-ff/ptip).