BERITA TERKINI
ARSIP TAHUN : 2024
21 Mei

Pelantikan Panitera Pengadilan Negeri Bantul


BANTUL, MEDIAPNBTL - Pada tanggal 20 Mei 2024, lebih tepatnya pada hari Senin, Pengadilan Negeri Bantul melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera di Ruang Sidang Utama oleh Ketua Pengadulan Negeri Bantul.
Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB ini dihadiri oleh Wakil Ketua PN Bantul, Para Hakim, segenap ASN Pengadilan Negeri Bantul beserta tamu undangan. Turut hadir dalam pelantikan, Panitera Pengadilan Tinggi Yogyakarta Bapak Zulfahmi Anwar, S.H., M.H. dan jajarannya.
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul Sunoto, S.H.,M.H. Pelantikan dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan Diah Purwadani, S.H.,M.H. sebagai Panitera Pengadilan Negeri Bantul Kelas 1B yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera pada Pengadilan Negeri Sanggau Kelas II yang dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas.
Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Bantul mengucapkan selamat bergabung dalam keluarga Besar Pengadilan Negeri Bantul, semoga sukses dan dapat menjalankan amanah jabatannya dengan baik.
Pelantikan berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.