PENGUMUMAN LAINNYA
09 Jul

Pengalokasian Biaya Pendampingan Sertifikasi BMN Berupa Tanah Tahun Angggaran 2021


Jakarta-Humas, Sehubungan dengan rencana pelaksanaan kegiatan percepatan sertifikasi BMN berupa tanah pada kementrian/lembaga tahun 2021 yang dikoordinasikan oleh kementrian Keuangan RI dengan DIPA kementrian ATR/BPN RI, yang ditujukan kepada YTH Para Sekretaris Dirjen , Sekretaris Badan , Sekretaris Pengadilan/Mahkamah Syariyah Tingkat Banding , Sekretaris Pengadilan/Mahkamah Syariyah Tingkat Pertama. Maka dengan ini kami sampaikan suratnya sebagai berikut :  

Attachments:
Download this file (Lampiran.pdf)Lampiran[.pdf]675 kB
Download this file (SERTIFIKASI BMN.pdf)Sertifikasi BMN[.pdf]592 kB
06 Jul

Partisipasi Menyemarakkan Peringatan Hut Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia


Jakarta-Humas, Menindaklanjuti disposisi Yang mulia Ketua Mahkamah Agung RI berkenaan dengan surat dari Menteri Sekretaris Negara RI dengan nomor  B-457/M Setneg/Set/TU.00.04/06 Tentang Partisipasi Menyemarakkan Pengatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 maka dengan ini diiintruksikan kepada seluruh Pengadilan pada 4 (empat) lingkungan peradilan untuk melaksanakan sebagai berikut , maka dengan ini kami sampaikan suratnya sebagai berikut . 

26 Jun

Pengiriman Bantuan Mahkamah Agung Peduli


Jakarta – Humas : Menindaklanjuti arahan Ketua Mahkamah Agung RI tanggal 22 April 2020 dalam acara penyerahan bantuan Aparatur Peradilan terdampak Covid -19 dan Surat Wakil Ketua Mahkamah Agung RI bidang Non Yudisial tanggal 22 April 2020 nomor 16 / WKMA.NY / SB / 4 / 2020 hal Penggalangan Dana Sosial Untuk Pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid – 19) melalui program Mahkamah Agung Peduli. Data rekening satuan kerja penerima bantuan yang diterima oleh pengurus program Mahkamah Agung Peduli Covid – 19 sampai saat ini sebanyak 433 Satker yang sudah ditransfer kepada masing – masing satker.

Berikut surat dan data satuan kerja yang sudah menerima bantuan MA peduli :

Attachments:
Download this file (Pengiriman Bantuan Mahkamah Agung Peduli (2)_compressed.pdf)Pengiriman Bantuan Mahkamah Agung Peduli[,pdf]1230 kB
02 Jul

Hak Cuti Hakim Dan Aparatur Peradilan Dalam Tatanan Normal Baru


Jakarta – Humas : Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan dari para Hakim dan Aparatur Peradilan tentang Surat Edaran Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 6 Tahun 2020 terkait dengan Hak Cuti dalam Tatanan Normal Baru, dengan ini disampaikan hal –hal sebagai berikut :

Berikut surat Sekretaris Mahkamah Agung : 

24 Jun

Permintaan Data Admin Instansi Untuk Sistem Laporan Harta Kekayaan Secara Elektronik (e-LHKPN)


Jakarta-Humas, Jakarta-Humas, Rabu, 24 Juni 2020. Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 968/SEK/HM.02.3/6/2020. Tanggal 22 Juni 2020. Tentang Permintaan Data Admin Instansi untuk Sistem Laporan Harta Kekayaan Secara Elektronik (e-LHKPN)

Yang ditujukan Kepada Yth. 1. Para Pejabat Eselon I di Lingkungan Mahkamah Agung RI. 2. Kepala Pengadilan Militer Utama. 3. Para Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Banding pada Empat Lingkungan Peradilan. di Seluruh Indonesia.

Dan Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 510/SEK/HM.02.3/4/2019. Tanggal 16 April 2019. Tentang Updating Permintaan Data Admin Instansi dan Admin Unit Kerja untuk Sistem Laporan Harta Kekayaan Secara Elektronik (e-LHKPN)

Yang ditujukan Kepada Yth. 1. Para Pejabat Eselon I di Lingkungan Mahkamah Agung RI. 2. Kepala Pengadilan Militer Utama. 3. Para Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Banding di 4 Empat Lingkungan Peradilan. 4. Para Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Pertama di 4 Empat Lingkungan Peradilan.di Seluruh Indonesia. (ds/rs)

Untuk lebih jelasnya kami sampaikan Surat dan Lampirannya, sebagai berikut :