Sekapur Sirih
- Kategori: Tentang Kami
- Ditulis oleh Super User
Assalamu’alaikum wr. Wb.
Salam damai sejahtera kepada kita semua.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas tersajinya laman Pengadilan Negeri Bantul Kelas I B, sebagai implementasi Undang Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik jo. Undang Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 05 Januari 2011 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan, serta Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI No. 362/DJU/HM02.3/4/2015 tanggal 16 April 2015 perihal Standarisasi Website Pengadilan. Pengadilan Negeri Bantul berupaya memenuhi Standarisasi Laman Pengadilan sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung.
Pengunjung laman yang budiman, demi memenuhi kebutuhan anda untuk memantau apa, bagaimana, dan sejauhmana kinerja segenap jajaran aparat peradilan pada Pengadilan Negeri Bantul dalam memberikan pelayanan hukum terbaik kepada masyarakat pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Negeri Bantul, kami berusaha dapat menampilkannya secara akurat, cepat dan transparan.
Laman pn-bantul.go.id ini merupakan upaya mentradisikan transparansi di Pengadilan Negeri Bantul. Dengan transparansi kami berusaha memberikan keyakinan kepada anda bahwa kami kompeten dan kredibel dalam menangani perkara, sejauhmana ketepatan dan kecepatan kami dalam penanganan perkara dan anda dapat mengikuti perkembangan perkara yang sedang kami tangani, serta sejauhmana kami mengelola secara cermat dan efisien uang negara dan uang perkara yang menjadi tanggung jawab kami.
Dengan upaya transparansi ini kami berharap PN Bantul dapat memberikan pelayanan hukum terbaik kepada masyarakat pencari keadilan sehingga proses untuk menegakkan hukum dan menjunjung keadilan menjadi semakin mudah diwujudkan.
Melalui laman ini kami bertekad untuk senantiasa melaksanakan visi dan misi Mahkamah Agung RI khususnya visi dan misi Pengadilan Negeri Bantul dalam mewujudkan supremasi hukum melalui kekuasaan kehakiman yang mandiri, efektif, efisien, profesional, serta mendapatkan kepercayaan publik.
Semoga informasi yang tersaji dalam laman ini bermanfaat, mohon maaf atas kekurangsempurnaan dalam penyajian, saran dan kritik anda sangat kami harapkan dan merupakan pendorong bagi bagi kami untuk senantiasa berbenah. Terima kasih dan kebahagiaan bagi kami apabila Laman ini membawa manfaat bagi anda.
Wassalamualaikum wr.wb.
Bantul, 06 Januari 2023
Ketua Pengadilan Negeri Bantul
SOENOTO, S.H., M.H.
8 Nilai Utama Mahkamah Agung
- Kategori: Tentang Kami
- Ditulis oleh Super User
1.KEMANDIRIAN
Kemandirian Kekuasaan Kehakiman (Pasal 24 ayat (1) UUD 1945).
Kemandirian Institusional: Badan Peradilan adalah lembaga mandiri dan harus bebas dari intervensi oleh pihak lain di luar kekuasaan kehakiman (Pasal 3 ayat (2) Undang-Undang No.48 Tahun 2009 tentang Kekuasaan Kehakiman).
Kemandirian Fungsional: Setiap hakim wajib menjaga kemandirian dalam menjalankan tugas dan fungsinya (Pasal 3 ayat (2) Undang-Undang No.48 Tahun 2009 tentang Kekuasaan Kehakiman). Artinya, seorang hakim dalam memutus perkara harus didasarkan pada fakta dan dasar Hukum yang diketahuinya, serta bebas dari pengaruh, tekanan, atau ancaman, baik langsung ataupun tak langsung, dari manapun dan dengan alasan apapun juga.
2.INTEGRITAS
Integritas dan kejujuran (Pasal 24A ayat (2) UUD 1945; Pasal 5 ayat (2) Undang-Undang No. 48 Tahun 2009 tentang kekuasaan kehakiman) Perilaku Hakim harus dapat menjadi teladan bagi Masyarakatnya. Perilaku Hakim yang Jujur dan Adil dalam menjalankan tugasnya, akan menumbuhkan kepercayaan Masyarakat akan Kredibilitas Putusan yang kemudian dibuatnya. Integritas dan Kejujuran harus menjiwai pelaksanaan Tugas Aparatur Peradilan.
3.KEJUJURAN
Kejujuran Atau jujur artinya apa-apa yang dikatakan seseorang sesuai dengan hati nuraninya, apa yang dikatakan sesuai dengan kenyataan yang ada. Sedang kenyataan yang ada itu adalah kenyataan yang benar-benar ada. Jujur juga berarti seseorang bersih hatinya dari perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh agama dan hukum. Sikap jujur itu perlu di pelajari oleh setiap orang, karena kejujuran mewujudkan keadilan, sedang keadilan menuntut kemuliaan abadi, jujur memberikan keberanian dan ketentraman hati
4.AKUNTABILITAS
Akuntabilitas (Pasal 52 dan Pasal 53 Undang-Undang No. 48 Tahun 2009 tentang Kekuasaan Kehakiman) Hakim harus mampu melaksanakan tugasnya menjalankan kekuasaan kehakiman dengan profesional dan penuh Tanggung Jawab. Hal ini antara lain diwujudkan dengan memperlakukan pihak-pihak yang berPerkara secara profesional, membuat putusan yang didasari dengan dasar alasan yang memadai, serta usaha untuk selalu mengikuti perkembangan masalah-masalah Hukum aktual. Begitu pula halnya dengan aparatur Peradilan, tugas-tugas yang diemban juga harus dilaksanakan dengan penuh Tanggung Jawab dan Profesional.
5.RESPONSIBLITAS
Responsibilitas (Pasal 4 ayat (2) dan Pasal 5 Undang-Undang No. 48 Tahun 2009 tentang Kekuasaan Kehakiman) Badan Peradilan harus tanggap atas kebutuhan Pencari Keadilan, serta berusaha mengatasi segala hambatan dan rintangan untuk dapat mencapai Peradilan yang sederhana, cepat, dan biaya ringan. Selain itu, Hakim juga harus menggali, mengikuti, dan memahami nilai-nilai Hukum dan Rasa Keadilan yang hidup dalam Masyarakat.
6.KETERBUKAAN
Keterbukaan (Pasal 28D ayat (1) UUD 1945; Pasal 13 dan Pasal 52 Undang-Undang No. 48 Tahun 2009 tentang Kekuasaan Kehakiman) Salah satu upaya Badan Peradilan untuk menjamin adanya perlakuan sama di hadapan Hukum, perlindungan Hukum, serta kepastian Hukum yang adil, adalah dengan memberikan akses kepada Masyarakat untuk memperoleh informasi. Informasi yang berkaitan dengan penanganan suatu Perkara dan kejelasan mengenai Hukum yang berlaku dan penerapannya di Indonesia.
7.KETIDAKBERPIHAKAN
Ketidakberpihakan (Pasal 4 ayat (1) Undang-Undang No. 48 Tahun 2009 tentang Kekuasaan Kehakiman) Ketidakberpihakan merupakan syarat utama terselenggaranya proses Peradilan yang Jujur dan Adil, serta dihasilkannya suatu putusan yang mempertimbangkan Pendapat/ Kepentingan para pihak terkait. Untuk itu, Aparatur Peradilam harus tidak berpihak dalam memperlakukan pihak-pihak yang berPerkara.
8.Perlakuan yang sama di hadapan Hukum
Perlakuan yang sama di hadapan Hukum (Pasal 28D ayat (1) UUD 1945; Pasal 4 ayat (1) dan Pasal 52 UU No. 48 Tahun 2009 tentang Kekuasaan Kehakiman) Setiap Warga Negara, khususnya Pencari Keadilan, berhak mendapat perlakuan yang sama dari Badan Peradilan untuk mendapat Pengakuan, Jaminan, Perlindungan, dan Kepastian Hukum yang Adil serta perlakuan yang sama di hadapan Hukum.
Prosedur dan Biaya Delegasi
- Kategori: Tentang Kami
- Ditulis oleh Super User
PROSEDUR DELEGASI MASUK
BESARAN BIAYA PEMANGGILAN DAN PEMBERITAHUAN (DELEGASI) KEPADA PARA PIHAK YANG DILAKUKAN OLEH JURUSITA DIDASARKAN PADA DOMISILI / TEMPAT TINGGAL PARA PIHAK :
No |
Kecamatan |
Kelurahan |
Radius |
Biaya |
1 |
Bambanglipuro |
Desa Mulyodadi |
2 |
Rp. 100,000 |
2 |
Bambanglipuro |
Desa Sidomulyo |
2 |
Rp. 100,000 |
3 |
Bambanglipuro |
Desa Sumbermulyo |
2 |
Rp. 100,000 |
4 |
Banguntapan |
Banguntapan |
3 |
Rp. 150,000 |
5 |
Banguntapan |
Baturetno |
3 |
Rp. 150,000 |
6 |
Banguntapan |
Jagalan |
2 |
Rp. 100,000 |
7 |
Banguntapan |
Jambidan |
2 |
Rp. 100,000 |
8 |
Banguntapan |
Potorono |
3 |
Rp. 150,000 |
9 |
Banguntapan |
Singosaren |
2 |
Rp. 100,000 |
10 |
Banguntapan |
Tamanan |
2 |
Rp. 100,000 |
11 |
Banguntapan |
Wirokerten |
2 |
Rp. 100,000 |
12 |
Bantul |
Bantul |
1 |
Rp. 80,000 |
13 |
Bantul |
Palbapang |
1 |
Rp. 80,000 |
14 |
Bantul |
Ringinharjo |
1 |
Rp. 80,000 |
15 |
Bantul |
Sabdodadi |
1 |
Rp. 80,000 |
16 |
Bantul |
Trirenggo |
1 |
Rp. 80,000 |
17 |
Dlingo |
Dlingo |
3 |
Rp. 150,000 |
18 |
Dlingo |
Jatimulyo |
3 |
Rp. 150,000 |
19 |
Dlingo |
Mangunan |
3 |
Rp. 150,000 |
20 |
Dlingo |
Muntuk |
3 |
Rp. 150,000 |
21 |
Dlingo |
Temuwuh |
3 |
Rp. 150,000 |
22 |
Dlingo |
Terong |
3 |
Rp. 150,000 |
23 |
Imogiri |
Girirejo |
2 |
Rp. 100,000 |
24 |
Imogiri |
Imogiri |
2 |
Rp. 100,000 |
25 |
Imogiri |
Karangtalun |
2 |
Rp. 100,000 |
26 |
Imogiri |
Karangtengah |
2 |
Rp. 100,000 |
27 |
Imogiri |
Kebonagung |
2 |
Rp. 100,000 |
28 |
Imogiri |
Selopamioro |
3 |
Rp. 150,000 |
29 |
Imogiri |
Sriharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
30 |
Imogiri |
Wukirsari |
2 |
Rp. 100,000 |
31 |
Jetis |
Desa Canden |
2 |
Rp. 100,000 |
32 |
Jetis |
Desa Patalan |
2 |
Rp. 100,000 |
33 |
Jetis |
Desa Sumberagung |
2 |
Rp. 100,000 |
34 |
Jetis |
Desa Trimuyo |
2 |
Rp. 100,000 |
35 |
Kasihan |
Bangunjiwo |
2 |
Rp. 100,000 |
36 |
Kasihan |
Ngestiharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
37 |
Kasihan |
Tamantirto |
2 |
Rp. 100,000 |
38 |
Kasihan |
Tirtonirmolo |
2 |
Rp. 100,000 |
39 |
Kretek |
Donotirto |
2 |
Rp. 100,000 |
40 |
Kretek |
Parangtritis |
3 |
Rp. 150,000 |
41 |
Kretek |
Tirtohargo |
3 |
Rp. 150,000 |
42 |
Kretek |
Tirtomulyo |
2 |
Rp. 100,000 |
43 |
Kretek |
Tirtosari |
2 |
Rp. 100,000 |
44 |
Pajangan |
Guwosari |
2 |
Rp. 100,000 |
45 |
Pajangan |
Sendangsari |
2 |
Rp. 100,000 |
46 |
Pajangan |
Triwidadi |
3 |
Rp. 150,000 |
47 |
Pandak |
Desa Caturharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
48 |
Pandak |
Desa Gilangharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
49 |
Pandak |
Desa Triharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
50 |
Pandak |
Desa Wijirejo |
2 |
Rp. 100,000 |
51 |
Piyungan |
Sitimulyo |
3 |
Rp. 150,000 |
52 |
Piyungan |
Srimartani |
3 |
Rp. 150,000 |
53 |
Piyungan |
Srimulyo |
3 |
Rp. 150,000 |
54 |
Pleret |
Bawuran |
3 |
Rp. 150,000 |
55 |
Pleret |
Pleret |
2 |
Rp. 100,000 |
56 |
Pleret |
Segoroyoso |
3 |
Rp. 150,000 |
57 |
Pleret |
Wonokromo |
2 |
Rp. 100,000 |
58 |
Pleret |
Wonolelo |
3 |
Rp. 150,000 |
59 |
Pundong |
Panjangrejo |
2 |
Rp. 100,000 |
60 |
Pundong |
Seloharjo |
3 |
Rp. 150,000 |
61 |
Pundong |
Srihardono |
2 |
Rp. 100,000 |
62 |
Sanden |
Gadingharjo |
3 |
Rp. 150,000 |
63 |
Sanden |
Gadingsari |
3 |
Rp. 150,000 |
64 |
Sanden |
Murtigading |
2 |
Rp. 100,000 |
65 |
Sanden |
Srigading |
3 |
Rp. 150,000 |
66 |
Sedayu |
Argodadi |
3 |
Rp. 150,000 |
67 |
Sedayu |
Argomulyo |
3 |
Rp. 150,000 |
68 |
Sedayu |
Argorejo |
3 |
Rp. 150,000 |
69 |
Sedayu |
Argosari |
3 |
Rp. 150,000 |
70 |
Srandakan |
Poncosari |
3 |
Rp. 150,000 |
71 |
Srandakan |
Trimurti |
2 |
Rp. 100,000 |
72 |
Sewon |
Bangunharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
73 |
Sewon |
Panggungharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
74 |
Sewon |
Pendowoharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
75 |
Sewon |
Timbulharjo |
2 |
Rp. 100,000
|
Dasar Hukum/Regulasi Pengaduan
- Kategori: Tentang Kami
- Ditulis oleh Super User
Tata Cara Pengaduan diatur dalam Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 9 Tahun 2016 Tentang PEDOMAN PENANGANAN PENGADUAN (WHISTLEBLOWING SYSTEM) DI MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN YANG BERADA DIBAWAHNYA.
Untuk lebih lengkapnya dapat diunduh pada JDIH MA RI.
Pengaduan dapat disampaikan melalui:
a. aplikasi SIWAS MA-RI pada situs Mahkamah Agung;
b. layanan pesan singkat/SMS;
c. surat elektronik (e-mail);
d. faksimile;
e. telepon;
f. meja Pengaduan;
g. surat; dan/atau
h. kotak Pengaduan.
Dalam hal Pengaduan diajukan secara lisan;
a. Pelapor datang menghadap sendiri ke meja Pengaduan, dengan menunjukkan indentitas diri.
b. petugas meja Pengaduan memasukkan laporan Pengaduan ke dalam aplikasi SIWAS MA-RI
c. petugas meja Pengaduan memberikan nomor register Pengaduan kepada Pelapor guna memonitor tindak lanjut penanganan Pengaduan.
Dalam hal Pengaduan dilakukan secara tertulis, memuat:
a. identitas Pelapor;
b. identitas Terlapor jelas;
c. perbuatan yang diduga dilanggar harus dilengkapi dengan waktu dan tempat kejadian, alasan penyampaian Pengaduan, bagaimana pelanggaran itu terjadi misalnya, apabila perbuatan yang diadukan berkaitan dengan pemeriksaan suatu perkara, Pengaduan harus dilengkapi dengan nomor
perkara;
d. menyertakan bukti atau keterangan yang dapat mendukung Pengaduan yang disampaikan misalnya, bukti atau keterangan ini termasuk nama, alamat dan nomor kontak pihak lain yang dapat dimintai keterangan lebih lanjut untuk memperkuat Pengaduan Pelapor; dan
e. petugas Meja Pengaduan memasukkan laporan Pengaduan tertulis ke dalam aplikasi SIWAS MA-RI dengan melampirkan dokumen Pengaduan. Dokumen asli Pengaduan diarsipkan pada Pengadilan yang bersangkutan dan dapat dikirim ke Badan Pengawasan apabila diperlukan.
Dalam hal Pengaduan dilakukan secara elektronik,
memuat:
a. identitas Pelapor;
b. identitas Terlapor jelas;
c. dugaan perbuatan yang dilanggar jelas, misalnya perbuatan yang diadukan berkaitan dengan pemeriksaan suatu perkara maka Pengaduan harus dilengkapi dengan nomor perkara;
d. menyertakan bukti atau keterangan yang dapat mendukung Pengaduan yang disampaikan. Misalnya bukti atau keterangan termasuk nama jelas, alamat dan nomor kontak pihak lain yang dapat dimintai keterangan lebih lanjut untuk memperkuat Pengaduan Pelapor.
e. meskipun Pelapor tidak mencantumkan identitasnya secara lengkap, namun apabila informasi Pengaduan logis dan memadai, Pengaduan dapat ditindaklanjuti.
Tata Cara Pengiriman
Pengaduan disampaikan kepada Mahkamah Agung, satuan kerja eselon I pada Mahkamah Agung, Pengadilan Tingkat Banding atau Pengadilan Tingkat Pertama secara lisan dan tertulis melalui Meja Pengaduan pada Mahkamah Agung, satuan kerja eselon I pada Mahkamah Agung, Pengadilan Tingkat Banding atau Pengadilan Tingkat Pertama dan/atau secara elektronik melalui aplikasi SIWAS MA-RI.
Jika Anda ingin memasukkan pengaduan melalui Pengadilan Negeri Bantul, silahkan masukkan/kirimkan pengaduan anda ke:
Kantor Pengadilan Negeri Bantul, Jl. Prof. Dr. Soepomo, No.04, Bantul, 55712, Telepon. (0274) 367348 Fax (0274) 367348
atau dengan mempergunakan Sistem Online Pengaduan Mahkamah Agung RI
Hak-hak Pelapor
mendapatkan perlindungan kerahasiaan identitasnya;
mendapatkan kesempatan untuk dapat memberikan keterangan secara bebas tanpa paksaan dari pihak manapun;
mendapatkan informasi mengenai tahapan laporan/Pengaduan yang didaftarkannya;
mendapatkan perlakuan yang sama dan setara dengan Terlapor dalam pemeriksaan;
mengajukan bukti untuk memperkuat Pengaduannya; dan
mendapatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dirinya.
Hak-hak Terlapor
membuktikan bahwa ia tidak bersalah dengan mengajukan Saksi dan alat bukti lain;
mendapatkan kesempatan untuk dapat memberikan keterangan secara bebas tanpa paksaan dari pihak manapun;
mendapatkan perlakuan yang sama dan setara dengan Pelapor dalam pemeriksaan;
meminta Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dirinya; dan
mendapatkan surat keterangan yang menyatakan bahwa Pengaduan atas dirinya tidak terbukti.
Selengkapnya:
Khusus untuk aparatur Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di bawahnya, pengaduan dapat disampaikan melalui layanan pesan singkat (SMS) berisi uraian singkat mengenai hal yang dilaporkan/diadukan dengan mencantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi dan disampaikan kepada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI dengan nomor telepon 085282490900 dengan format: nama pelapor#nip/no.identias pelapor#nama terlapor#satuan kerja terlapor#isi pengaduan.
Delegasi
- Kategori: Tentang Kami
- Ditulis oleh Super User
PROSEDUR DELEGASI MASUK
BESARAN BIAYA PEMANGGILAN DAN PEMBERITAHUAN (DELEGASI) KEPADA PARA PIHAK YANG DILAKUKAN OLEH JURUSITA DIDASARKAN PADA DOMISILI / TEMPAT TINGGAL PARA PIHAK :
No |
Kecamatan |
Kelurahan |
Radius |
Biaya |
1 |
Bambanglipuro |
Desa Mulyodadi |
2 |
Rp. 100,000 |
2 |
Bambanglipuro |
Desa Sidomulyo |
2 |
Rp. 100,000 |
3 |
Bambanglipuro |
Desa Sumbermulyo |
2 |
Rp. 100,000 |
4 |
Banguntapan |
Banguntapan |
3 |
Rp. 150,000 |
5 |
Banguntapan |
Baturetno |
3 |
Rp. 150,000 |
6 |
Banguntapan |
Jagalan |
2 |
Rp. 100,000 |
7 |
Banguntapan |
Jambidan |
2 |
Rp. 100,000 |
8 |
Banguntapan |
Potorono |
3 |
Rp. 150,000 |
9 |
Banguntapan |
Singosaren |
2 |
Rp. 100,000 |
10 |
Banguntapan |
Tamanan |
2 |
Rp. 100,000 |
11 |
Banguntapan |
Wirokerten |
2 |
Rp. 100,000 |
12 |
Bantul |
Bantul |
1 |
Rp. 80,000 |
13 |
Bantul |
Palbapang |
1 |
Rp. 80,000 |
14 |
Bantul |
Ringinharjo |
1 |
Rp. 80,000 |
15 |
Bantul |
Sabdodadi |
1 |
Rp. 80,000 |
16 |
Bantul |
Trirenggo |
1 |
Rp. 80,000 |
17 |
Dlingo |
Dlingo |
3 |
Rp. 150,000 |
18 |
Dlingo |
Jatimulyo |
3 |
Rp. 150,000 |
19 |
Dlingo |
Mangunan |
3 |
Rp. 150,000 |
20 |
Dlingo |
Muntuk |
3 |
Rp. 150,000 |
21 |
Dlingo |
Temuwuh |
3 |
Rp. 150,000 |
22 |
Dlingo |
Terong |
3 |
Rp. 150,000 |
23 |
Imogiri |
Girirejo |
2 |
Rp. 100,000 |
24 |
Imogiri |
Imogiri |
2 |
Rp. 100,000 |
25 |
Imogiri |
Karangtalun |
2 |
Rp. 100,000 |
26 |
Imogiri |
Karangtengah |
2 |
Rp. 100,000 |
27 |
Imogiri |
Kebonagung |
2 |
Rp. 100,000 |
28 |
Imogiri |
Selopamioro |
3 |
Rp. 150,000 |
29 |
Imogiri |
Sriharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
30 |
Imogiri |
Wukirsari |
2 |
Rp. 100,000 |
31 |
Jetis |
Desa Canden |
2 |
Rp. 100,000 |
32 |
Jetis |
Desa Patalan |
2 |
Rp. 100,000 |
33 |
Jetis |
Desa Sumberagung |
2 |
Rp. 100,000 |
34 |
Jetis |
Desa Trimuyo |
2 |
Rp. 100,000 |
35 |
Kasihan |
Bangunjiwo |
2 |
Rp. 100,000 |
36 |
Kasihan |
Ngestiharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
37 |
Kasihan |
Tamantirto |
2 |
Rp. 100,000 |
38 |
Kasihan |
Tirtonirmolo |
2 |
Rp. 100,000 |
39 |
Kretek |
Donotirto |
2 |
Rp. 100,000 |
40 |
Kretek |
Parangtritis |
3 |
Rp. 150,000 |
41 |
Kretek |
Tirtohargo |
3 |
Rp. 150,000 |
42 |
Kretek |
Tirtomulyo |
2 |
Rp. 100,000 |
43 |
Kretek |
Tirtosari |
2 |
Rp. 100,000 |
44 |
Pajangan |
Guwosari |
2 |
Rp. 100,000 |
45 |
Pajangan |
Sendangsari |
2 |
Rp. 100,000 |
46 |
Pajangan |
Triwidadi |
3 |
Rp. 150,000 |
47 |
Pandak |
Desa Caturharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
48 |
Pandak |
Desa Gilangharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
49 |
Pandak |
Desa Triharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
50 |
Pandak |
Desa Wijirejo |
2 |
Rp. 100,000 |
51 |
Piyungan |
Sitimulyo |
3 |
Rp. 150,000 |
52 |
Piyungan |
Srimartani |
3 |
Rp. 150,000 |
53 |
Piyungan |
Srimulyo |
3 |
Rp. 150,000 |
54 |
Pleret |
Bawuran |
3 |
Rp. 150,000 |
55 |
Pleret |
Pleret |
2 |
Rp. 100,000 |
56 |
Pleret |
Segoroyoso |
3 |
Rp. 150,000 |
57 |
Pleret |
Wonokromo |
2 |
Rp. 100,000 |
58 |
Pleret |
Wonolelo |
3 |
Rp. 150,000 |
59 |
Pundong |
Panjangrejo |
2 |
Rp. 100,000 |
60 |
Pundong |
Seloharjo |
3 |
Rp. 150,000 |
61 |
Pundong |
Srihardono |
2 |
Rp. 100,000 |
62 |
Sanden |
Gadingharjo |
3 |
Rp. 150,000 |
63 |
Sanden |
Gadingsari |
3 |
Rp. 150,000 |
64 |
Sanden |
Murtigading |
2 |
Rp. 100,000 |
65 |
Sanden |
Srigading |
3 |
Rp. 150,000 |
66 |
Sedayu |
Argodadi |
3 |
Rp. 150,000 |
67 |
Sedayu |
Argomulyo |
3 |
Rp. 150,000 |
68 |
Sedayu |
Argorejo |
3 |
Rp. 150,000 |
69 |
Sedayu |
Argosari |
3 |
Rp. 150,000 |
70 |
Srandakan |
Poncosari |
3 |
Rp. 150,000 |
71 |
Srandakan |
Trimurti |
2 |
Rp. 100,000 |
72 |
Sewon |
Bangunharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
73 |
Sewon |
Panggungharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
74 |
Sewon |
Pendowoharjo |
2 |
Rp. 100,000 |
75 |
Sewon |
Timbulharjo |
2 |
Rp. 100,000
|